Cara Hack Kuota Three/TRI/3 Terbaru 2014

Cara Hack Kuota Three/TRI/3 Terbaru 2014 - Alhamdulillah masih diberi nikmat kesehatan sehingga bisa memposting artikel yang sangat berguna ini buat pembaca pengguna kartu three seperti saya ini yang kadang kesal dengan koneksi lemot karna Band Witch udah di limit operator yang membuat kita jadi naik darah...,wkwkwk
Eits, sebelumnya baca dulu sob postingan bermanfaat saya yang tak kalah dengan postingan ini yaitu cara setting apn 3ad untuk hp dan modem dan cara daftar paket internet three/tri/3 aon (always on).
Berikut saya jelaskan sedikit mengenai kuota. Quota yang dimaksud disini adalah quota yang didapat ketika teman-teman mendaftarkan SC untuk paket internet. Dengan bahasa yang lebih mudah, quota adalah batas pemakaian wajar yang diberikan provider untuk teman-teman, jika quota habis atau quota=0 MB, maka dapat dipastikan kecepatan akses internet akan berjalan sangat lambat seperti kura-kura (received data sering berada pada angka 0). Lalu bagaimana solusinya, tenang aja teman-teman dapat mengakalinya.
Langsung saja download triknya dibawah ini, jika saya share langsung maka ditakutkan triknya cepet mati oleh karna itu untuk mengantisipasi maka trik saya bungkus.
itulah sedikit ulasan saya mengenai Cara Hack Kuota Three/TRI/3 Terbaru 2014 semoga bermanfaat.